Minggu, 15 April 2012

hari kelahiranku

hampir 37 jam bunda ku merasakan mules-mules, bukan karena ia sakit perut seperti biasanya, ia mules menahan kontraksi dari kehamilannya yg dalam hitungan menit atau jam akan segera melahirkan ku. ayah ku bilang, proses kelahiranku dengan cara caesar, karena ada tali pusar yg melilit kaki ku sehingga aku tidak bisa lahir secara normal, itulah yg menyebabkan bundaku merasakan mules hampir 37 jam.
Alhamdulillah dengan ijin Allah SWT, tepat pukul 02:45 WIB Tgl 13 November 2011 aku hadir kedunia di RSB ASIH, dengan bantuan dr Bambang dan dr. Musa. berat ku saat lahir 3,2 kg dan panjang 48 cm.
ini photoku beberapa menit setelah lahir :


bagaimana lucu kan? mirip siapa yach?
kalo kata "aki uncle" aku mirip uti cibinong, bulet mukanya :)
"eeyaa...eeyaa..." suara tangis ku ketika baru saja keluar dari perut bundaku, suster bilang suara tangis ku sangat kencang, dan itu menandakan jantung dan paru-paruku bekerja dengan baik.
Alhamdulillah aku merasakan colostrum pada saat merasakan ASI pertamaku, dokter bilang colostrum itu baik untuk antibody. Ayahku bilang colostrum itu berwarna kekuningan, tidak seperti ASI seperti biasanya yg berwarna putih.
saat ini usiaku sudah 5 bulan, aku sudah bisa berguling-guling, ngoceh-ngoceh, tertawa dan juga sudah mulai bisa melet-melet memainkan lidah.
sudah dulu yach ceritaku hari ini, nanti aku pasti akan update lagi ceritaku.

love, 15042012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar